Langsung ke konten utama

BUGAR DALAM 20 MENIT - 20 FIT EMS Session [Review]


Assalamualaikum....

Hai hai udah cukup lama ini ga review review. Setelah long weekend kemarin gimana pada jalan jalan atau dirumah aja nih ? hmmm kali ini ada yang sedikit beda yaahhh dari blog yang aku tulis kali ini. Kalau biasanya gue bahas soal beauty & fashion kali ini gue bakal bahas soal lifestyle. Penasaran kan ? eh iya tapi gue mau tau juga ini, kalian paling suka olahraga apa nih ?. Jujur kalau gue sendiri bisa dibilang jarang banget olahraga, kebanyakan magernya hehe.










            Nah minggu kemarin kebetulan gue dapet project review dari Clozette Indonesia, dan berkesempatan buat cobain EMS Session di 20Fit Menteng. Buat yang ngikutin instagram story gue pasti sudah liat nih kalau gue minggu lalu udah nyobain apa sih itu EMS Session di 20Fit ?. Sebelum nya bakal gue bahas dulu disini apa itu 20 Fit. Jadi, 20 Fit adalah micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan Electro Muscle Stimulation atau yang biasa disebut EMS. Menggunakan peralatan Miha Bodytec yang memercayai bahwa kebugaran dapat dicapai dalam waktu 20 menit. Yes only 20 menit ! EMS Session merupakan latihan yang berguna untuk mengencangkan seluruh kelompok otot inti tanpa perlu menghabiskan waktu untuk bergerak. Sehingga olahraga di 20 Fit menjadi lebih efisien waktu dari olahraga biasa yang hanya berfungsi di beberapa kelompok otot tertentu.

Yookkk lanjut ke 20FIT Review, gue latihan di hari Rabu tanggal 14 Februari 2018 di 20FIT Menteng yang berlokasi di lantai bassement nya ORIA HOTEL di Jalan KH Wahid Hasyim No. 85, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Anak pusat mana suara nya nih ? Yang mau latihan langsung deh cus datengin. Tapi sebelumnya gue bakal bagiin pengalaman gue pas kemarin latihan yaaaaa.

  • RUANG TUNGGU


 



Ini dia penampakan dari ruang tunggu di 20FIT Menteng, classic dan instagram able banget kan pemirsaahhh, jadi sambil tunggu giliran latihan kita bisa tunggu disini dulu ini. Ruang tunggu yang nyaman bikin kita makin semangat kan buat olahraga.

  • CHANGING ROOM

Setelah dapet giliran buat latihan, mba mba receptionist nya nganterin kita untuk ke changing room dan ganti baju. Tips buat kalian yang berhijab wajib bawa manset dan legging yaahh man teman. Nah changing room cukup luas kok dengan 2 kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi ya bukan toilet, jadi memang buat mandi ketika kita after latihan EMS Session itu tadi. 






  •  RUANG LATIHAN



Ini nih pasti pada penasaran gimana sih ruang latihan di 20 FIT itu sendiri. Ini dia ruang latihan nya dan ada beberapa alat namanya Miha Bodytec.



Jadi setelah berganti pakaian, baru deh latihan dimulai. Oh iya latihan kali ini gue didampingin sama trainer 20FIT namanya Pak Andi. Sebelum mencicipi EMS Training ini, tahap awalnya gue diukur tinggi badan, berat badan, dan massa otot, dan presentase lemak pakai alat yang ini nih.


Dan hasilnya cukup membuat gue shock huhu, ternyata presentase lemak ditubuh gue itu OVER. Kaget sih, tapi emang gue orangnya jarang olahraga jadi itu yang bikin lemak ditubuh OVER dan massa otot gue pun UNDER. Haha gamau bersedih sedih lagi langsung lah gue bertekad buat rajin olahraga. Itu baru ngebatin sih wkwk. Nimbang badan selesai, langsung lah gue dipakein rompi dengan segala macam kabel kabel nya seperti kalian liat di foto ini nih. 3 menit pertama latihan basic dulu, gue pun masih oke oke aja blm merasakan keringat dan lemas. 




Masuklah di 12 menit latihan inti yang terdiri dari 8 gerakan, wkwk bukan lagi lemes tapi keringet ngucur dan Pak Andi tetap semangatin gue biar tetep fokus latihannya haha caiilaahh berasa disemangatin pacar kan. Yang ada di otak gue saat itu “demi sehat dan tubuh ideal 2018”, sedikit resolusi untuk tahun ini. Gue tetap semangat latihan meskipun kaki gemeteran, itu karena gue jarang olahraga. 






Latihan pamungkasnya sudah terlewat dengan baik, langsung dikasih bonus applause sama Pak Andi. Uh langsung happy haha karena gue selesain 12 menit latihan itu dengan baik. 5 menit terakhir paling enak kok gue cuma duduk diatas matras sambil menikmati getar getaran dari alat MIHA Bodytec. Yeay, langsung seneng banget pas latihan udah selesai rasanya ada yang beda aja. Meskipun ada beberapa yang ngerasa pegel, tapi so far gue ngerasa badan gue jadi enak setelah ikut EMS Training ini. Dan senengnya lagi cuma 20 menit, huuaaa cepet banget kan tuh jadi gaada alasan lagi buat gak olaharaga. Oh oke, kemarin ada yang nanyain juga ya soal harga per session di 20FIT ini berapa, jadi kalian bisa langsung cek di web nya tinggal klik www.20fit.co.id atau bisa cek di instagramnya (@20_Fit).

Oke friends, sampai sini dulu yaaaa review gue soal 20FIT. Jangan lupa jaga kesehatan, dan makan makanan yang sehat yaaa, dan rajin olahraga haha jangan kaya gue eh tapi gue sekarang rajin olahraga kok wkwk. See you di review selanjutnya ya. 

-
Instagram : @clozetteid , @20_Fit
website : clozette.co.id / 20fit.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEED 1DAY PURE CONTACT LENS (REVIEW)

Assalamualaikum temen temen..... Ehhh sudah mulai masuk bulan puasa ini yaaa, ada persiapan khusus gak sih kalian kalau memasuki bulan puasa gini ? Hmmm kalau aku sih pasti jaga kesehatan yaah biar tetap bisa beraktifitas meskipun lagi puasa. Akhir akhir ini aku lagi concern banget soal kesehatan mata nih gengs, karena beberapa bulan lalu aku kena “vertigo” dan mashaAllah itu bener bener ganggu aktifitas kerja aku. Setelah periksa ke dokter spesialis syaraf aku disarankan untuk cek minus mata ku lagi dan harus banget pakai kacamata (WAJIB) !. (pic :liputan6.com) Jadi sebenernya aku tahu kalau mata ku itu minus tapi jujur malas sekali pakai kacamata karena aku merasa minus ku masih kecil yakni 0,5 (kanan kiri). Pas di cek lagi ternyata minus mata ku tambah, hiks sedih banget dan yaahhh pasti menyesal aku kurang memproteksi mata ku dengan benar. Sekarang minus mata ku 1,0 (kanan kiri) dan diwajibkan pakai kacamata. FYI, pakai kacamata itu melelahkan yaa gengs huhu makanya

IRWAN TEAM - LADIES / HIJAB PRIVATE AREA [Review]

Assalamualaikum ... Masih moment lebaran nih mau ngucapin dulu Selamat Hari Raya Idul Fitri 🙏🏻. Gimana kalian pada mudik gak nih ? Kalau aku harus lah mudik hehehe. Ehh iya kalian suka me time gitu gak sih misal (nyalon) gitu sebelum mudik biar nanti pas di kampung terlihat fresh ?. Aku pribadi sih jarang banget ya untuk ke salon apalagi aku pakai hijab. Baru baru ini aku dapet kesempatan dari Clozzete Indonesia & Irwan Team Hair Design untuk nyobain treatment (coloring) di LADIES/HIJAB PRIVATE AREA. Penasaran gak kalian tempatnya kaya gimana sih ? LADIES / HIJAB PRIVATE AREA yang disuguhkan Irwan Team Hair Design, jadi buat kita yang berhijab udah gak khawatir deh nyalon. Ini aku nyobain treatment di Irwan Team Hair Design yang ada di Kota Kasablanka tepatnya ada di lantai UG. Tapi jangan khawatir temen temen, fasilitas LADIES / HIJAB PRIVATE AREA ini tersedia di seluruh cabang Irwan Team Hair Design di Jakarta loh (kecuali Mall Kelapa Gading). Untuk cek lengkap

ETERNALEAF PURE PAPUA PLANT [Review]

Asslamualaikum, Hai hai akhirnya setelah sekian lama gak nyentuh blog sekarang mulai nyentuh lagi nih. Sekarang ini aku mau review produk dari ETERNALEAF - PURE PAPUA PLANT. Baru baru ini aku cobain produk ETERNALEAF diantaranya :  Eternaleaf Body Bath, Eternaleaf Body Lotion dan Eternaleaf Moisturizing Shampoo.   Buah Merah Papua  atau  Pandanus Conoideus  (nama ilmiahnya) menjadi bahan utama dari produk eternaleaf ini.  Buah Merah Papua  ini mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. FYI,  Buah Merah Papua  ini ternyata buah yang mengandung ANTIOKSIDAN tertinggi loh. ANTIOKSIDAN ini baik sekali untuk kesehatan kulit karena dapat membuang radikal bebas dan bakteri yang diebabkan oleh polusi dan sengatan matahari. Manfaatnya banyak ternyata ya  Buah Merah Papua  ini, sekarang aku mulai ulas satu per satu produk nya ya. ETERNALEAF BODY BATH   Eternaleaf body bath in