Langsung ke konten utama

Blinkcharm Eyelashes - Review


Hellooo readers…..
Aku come back nih sekalian mau review salah satu EYELASHES yang jadi favorite aku banget, eh kayanya jadi favorite semua orang juga deh. Dulu, paling males banget kalua udah pake EYELASHES karena takut jadi berat lah di mata, takut gatel, takut risih gituu. Tapi ternyata keberhasilan riasan wajah tuh 60% ditentukan dari riasan mata. Bentuk alis dan bulumata dapat menaikan atau memaksimalkan kecantikan hingga 32%. Jadi EYELASHES itu salah satu kunci juga supaya riasan wajah kita terlihat lebih oke.






Beberapa waktu lalu aku dapet project review dari CLOZETTE INDONESIA dan dikirimin beberapa produk EYELASHES nya BLINKCHARM.



Aku dikirimin 4 tipe Eyelashes nya BLINKCHARM yaitu :
1.       Sweet Classic #5
2.       Sensual Curls #7
3.       Natural Flair #5
4.       Sexy Volume #3
Sebelum beli eyelashes biasanya yang paling kalian perhatiin apa aja sih ? Kalau aku pasti dari harga terjangkau atau egaknya, terus bahannya ringan atau egak, teksturnya lembut atau kasar kaku gitu.
Disini aku bakalan review keempat tipe EYELASHSES BLINKCHARM.

·         SWEET CLASSIC


Untuk sweet classic ini mungkin aku bakal bilang ini yang paling sederhana gitu, bias diliat dari foto ini, eyelashes nya cukup simple, gak terlalu tebal, gak terlalu Panjang juga jadi bener bener PAS. Menurut ku, SWEET CLASSIC BLINKCHARM ini cocok banget untuk ke kantor, ataupun hangout santai.



·         SENSUAL CURLS



Lanjut ke sensual curls yang sepertinya ini aku banget hehe. Aku suka banget yang tipe ini karena si bulu mata yang crossing cantik gini emang favorite banget buat aku. Dan sensual curls ini sedikit lebih melengkung daripada sweet classic. Menurut ku, tipe ini cocok buat ke kantor, hangout, event, kondangan.



·         NATURAL FLAIR


Untuk yang ini hamper mirip sama sensual curls, bedanya natural flair ini lebih panjang dan sedikit lebih tebal. Menurutku, ini cocok buat acara photoshoot ataupun buat event.



·         SEXY VOLUME


Dari namanya pasti udah ketauan deh hehe tipe ini menurut ku paling wow. Nah untuk tipe ini volume nya bener bener rapet dan penuh, tapi tenang guys ini tetep oke dan gak berlebihan menurut ku. Meskipun volume nya penuh, eyelashes ini gak terlalu panjang jadi bener bener pas. Sexy Volume ini cocok buat acara photoshoot, event, ataupun pergi ke kondangan.








Diatas udah aku ulas masing masing tipe EYELASHES BLINKCHARM yang aku dapet. Sekarang aku mau ulas secara keseluruhan. Yang aku cinta banget dari BLINKCHARM adalah tipe eyelashes nya beragam, super duper lightweight beratnya Cuma 0,01 gram wadaw bias bayangin gak tuh enteng banget, gampang banget makenya (easy to apply), packaging nya simple, dan kerennya di dalem packagingnya pasti udah ada lem nya jadi gak perlu bingung lagi nyari nyari lem. Dan EYELASHES BLINKCHARM ini reuseable yak guys dan bias dipakai 8-12 kali hhmm bias ngirit banget kan tuh.



BLINKCHARM bisa kalian beli melalui line atau WA detailnya bisa kalian cek di instagramnya @blinkcharm. Ataupun bisa kalian beli di drugstore seperti guardian ataupun Watson dan lainnya. Yang paling kalian tunggu nih pasti harganya, untuk harganya per pcs itu 49.000 rupiah. Diliat dari harga dan reusability nya yang tinggi ini worth it banget.
BLINKCHARM ini juga special banget menurutku dan gak perlu dirgauin lagi karena bulu mata ini udah dapet berbagai recognition and award sebagai THE BEST EYELASHES dari berbagai pihak seperti SHOPEE, CLEO BEAUTY HALL OF FAME, HELLO BEAUTY, dan lain lain. Dan dipercayai juga sebagai official eyelashes partners dalam berbagai event berskala nasional maupun global seperti Jakarta Fashion Week, Pemilihan Puteri Indonesia, dan lain lain. Kerennya lagi BLINKCHARM menjadi eyelashes category leader di berbagai market channels.
BLINKCHARM eyelashes ini ternyata bisa di mix tipe loh pakenya biar keliatan makin oke lagi. Contoh lapis pertama pakai sweet classic #5 dan ditumpuk lapis kedua natural flair #5 hasilnya pun jadi kece banget, perlu dicoba nih guys.
Segini dulu nih review aku soal EYELASHES dari BLINKCHARM……
See you……


Clozette Indonesia : @clozetteid
Blinkcharm Eyelashes : @blinkcharm




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEED 1DAY PURE CONTACT LENS (REVIEW)

Assalamualaikum temen temen..... Ehhh sudah mulai masuk bulan puasa ini yaaa, ada persiapan khusus gak sih kalian kalau memasuki bulan puasa gini ? Hmmm kalau aku sih pasti jaga kesehatan yaah biar tetap bisa beraktifitas meskipun lagi puasa. Akhir akhir ini aku lagi concern banget soal kesehatan mata nih gengs, karena beberapa bulan lalu aku kena “vertigo” dan mashaAllah itu bener bener ganggu aktifitas kerja aku. Setelah periksa ke dokter spesialis syaraf aku disarankan untuk cek minus mata ku lagi dan harus banget pakai kacamata (WAJIB) !. (pic :liputan6.com) Jadi sebenernya aku tahu kalau mata ku itu minus tapi jujur malas sekali pakai kacamata karena aku merasa minus ku masih kecil yakni 0,5 (kanan kiri). Pas di cek lagi ternyata minus mata ku tambah, hiks sedih banget dan yaahhh pasti menyesal aku kurang memproteksi mata ku dengan benar. Sekarang minus mata ku 1,0 (kanan kiri) dan diwajibkan pakai kacamata. FYI, pakai kacamata itu melelahkan yaa gengs huhu makanya

IRWAN TEAM - LADIES / HIJAB PRIVATE AREA [Review]

Assalamualaikum ... Masih moment lebaran nih mau ngucapin dulu Selamat Hari Raya Idul Fitri 🙏🏻. Gimana kalian pada mudik gak nih ? Kalau aku harus lah mudik hehehe. Ehh iya kalian suka me time gitu gak sih misal (nyalon) gitu sebelum mudik biar nanti pas di kampung terlihat fresh ?. Aku pribadi sih jarang banget ya untuk ke salon apalagi aku pakai hijab. Baru baru ini aku dapet kesempatan dari Clozzete Indonesia & Irwan Team Hair Design untuk nyobain treatment (coloring) di LADIES/HIJAB PRIVATE AREA. Penasaran gak kalian tempatnya kaya gimana sih ? LADIES / HIJAB PRIVATE AREA yang disuguhkan Irwan Team Hair Design, jadi buat kita yang berhijab udah gak khawatir deh nyalon. Ini aku nyobain treatment di Irwan Team Hair Design yang ada di Kota Kasablanka tepatnya ada di lantai UG. Tapi jangan khawatir temen temen, fasilitas LADIES / HIJAB PRIVATE AREA ini tersedia di seluruh cabang Irwan Team Hair Design di Jakarta loh (kecuali Mall Kelapa Gading). Untuk cek lengkap

ETERNALEAF PURE PAPUA PLANT [Review]

Asslamualaikum, Hai hai akhirnya setelah sekian lama gak nyentuh blog sekarang mulai nyentuh lagi nih. Sekarang ini aku mau review produk dari ETERNALEAF - PURE PAPUA PLANT. Baru baru ini aku cobain produk ETERNALEAF diantaranya :  Eternaleaf Body Bath, Eternaleaf Body Lotion dan Eternaleaf Moisturizing Shampoo.   Buah Merah Papua  atau  Pandanus Conoideus  (nama ilmiahnya) menjadi bahan utama dari produk eternaleaf ini.  Buah Merah Papua  ini mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. FYI,  Buah Merah Papua  ini ternyata buah yang mengandung ANTIOKSIDAN tertinggi loh. ANTIOKSIDAN ini baik sekali untuk kesehatan kulit karena dapat membuang radikal bebas dan bakteri yang diebabkan oleh polusi dan sengatan matahari. Manfaatnya banyak ternyata ya  Buah Merah Papua  ini, sekarang aku mulai ulas satu per satu produk nya ya. ETERNALEAF BODY BATH   Eternaleaf body bath in