Langsung ke konten utama

Me Time With Aveeno Soothing & Calming Series

Assalamualaikum....

Semoga kalian dalam keadaan sehat sehat aja ya gengs. Gimana dalam masa transisi “new normal” nih ada yang bikin kalian bingung gak sih ? Atau kalian lebih suka #dirumahaja karena memang masih WFH ?
Ada gak sih yang setipe sama aku nih, kalau pakai lotion tuh malasnya minta ampun bahkan kadang gak pake sama sekali ? Kulit jadi kering banget dan berujung gatal dan jadinya gampang lecet gitu.


Nah karena kemarin tuh sering #dirumahaja aku tuh jadi demen banget pake lotion. Kebetulan nih beberapa waktu lalu aku sempet dikirimin Aveeno Soothing & Calming Series terdiri dari Body Wash & Body Lotion sama Clozette Indonesia. Wuhuu seneng dong aku karena stock lotion pun udah abis (iya cepet abis karena sering ku pakein selama #dirumahaja) jadi aku pun bisa pake dan bisa review. 



PACKAGING



            Dengan ukuran 350ml ini cukup lumayan besar ya, apalagi buat aku yg lumayan boros pake lotion dan sabun mandi hehe.
Simple dan gak ribet itu emang penting ya, lotion dengan botol pump dan body wash dengan flip biar gak gampang tumpah.
TEKSTUR


              Aveeno lotion punya tekstur yang lembut dan gak thick (lengket) cepet banget ngeresep dikulit dan finishing nya yang agak licin bikin kulit lembab.
              Aveeno body wash punya tekstur lembut seperti gel, busa nya gak terlalu banyak, dan emang lembut banget pas dipakai. Sehabis mandi pun dia ngasih kesan yang agak licin gitu dikulit. Uuhhh seneng karena jadi lembab.
AROMA
(pic from google)


              Lotion dan Body Wash nya Aveeno ini punya aroma lavender yang khas yang bikin rileks dan sama sekali gak menyengat gitu ya, wanginya itu soft. Jadi Aveeno Lotion & Aveeno Body Wash ini selain Lavender, juga mengandung ekstrak chamomile dan juga ylang ylang.
WHERE TO BUY ?
            Last but not least ini sepertinya akan jadi poin penting. Dimana bisa beli produk AVEENO ini ? Oke, kalian bisa beli produk AVEENO ini di (guardian, watsons, yogya, sociolla, official store johnsons and johnsons atau mothercare di shopee dan tokopedia, grand lucky, ranch market, yogya dan hokky).
Wuiiihhh buaanyaakk kan, ada dimana mana jadi gampang banget buat dapetin produk Aveeno Soothing & Calming Series. Nah point penting lagi nih jadi produk AVEENO ini udah dermatoligist tested yaaa jadi aman dipakai bahkan jika kulit kalian sensitif pun.

Jangan lupa jaga kesehatan, dan tentunya me-time sama produk Aveeno Soothing and Calming Series yaaa.
See you next review.

Instagram :
@clozetteid
@aveeno_id
@prapancadf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEED 1DAY PURE CONTACT LENS (REVIEW)

Assalamualaikum temen temen..... Ehhh sudah mulai masuk bulan puasa ini yaaa, ada persiapan khusus gak sih kalian kalau memasuki bulan puasa gini ? Hmmm kalau aku sih pasti jaga kesehatan yaah biar tetap bisa beraktifitas meskipun lagi puasa. Akhir akhir ini aku lagi concern banget soal kesehatan mata nih gengs, karena beberapa bulan lalu aku kena “vertigo” dan mashaAllah itu bener bener ganggu aktifitas kerja aku. Setelah periksa ke dokter spesialis syaraf aku disarankan untuk cek minus mata ku lagi dan harus banget pakai kacamata (WAJIB) !. (pic :liputan6.com) Jadi sebenernya aku tahu kalau mata ku itu minus tapi jujur malas sekali pakai kacamata karena aku merasa minus ku masih kecil yakni 0,5 (kanan kiri). Pas di cek lagi ternyata minus mata ku tambah, hiks sedih banget dan yaahhh pasti menyesal aku kurang memproteksi mata ku dengan benar. Sekarang minus mata ku 1,0 (kanan kiri) dan diwajibkan pakai kacamata. FYI, pakai kacamata itu melelahkan yaa gengs huhu makanya

IRWAN TEAM - LADIES / HIJAB PRIVATE AREA [Review]

Assalamualaikum ... Masih moment lebaran nih mau ngucapin dulu Selamat Hari Raya Idul Fitri 🙏🏻. Gimana kalian pada mudik gak nih ? Kalau aku harus lah mudik hehehe. Ehh iya kalian suka me time gitu gak sih misal (nyalon) gitu sebelum mudik biar nanti pas di kampung terlihat fresh ?. Aku pribadi sih jarang banget ya untuk ke salon apalagi aku pakai hijab. Baru baru ini aku dapet kesempatan dari Clozzete Indonesia & Irwan Team Hair Design untuk nyobain treatment (coloring) di LADIES/HIJAB PRIVATE AREA. Penasaran gak kalian tempatnya kaya gimana sih ? LADIES / HIJAB PRIVATE AREA yang disuguhkan Irwan Team Hair Design, jadi buat kita yang berhijab udah gak khawatir deh nyalon. Ini aku nyobain treatment di Irwan Team Hair Design yang ada di Kota Kasablanka tepatnya ada di lantai UG. Tapi jangan khawatir temen temen, fasilitas LADIES / HIJAB PRIVATE AREA ini tersedia di seluruh cabang Irwan Team Hair Design di Jakarta loh (kecuali Mall Kelapa Gading). Untuk cek lengkap

ETERNALEAF PURE PAPUA PLANT [Review]

Asslamualaikum, Hai hai akhirnya setelah sekian lama gak nyentuh blog sekarang mulai nyentuh lagi nih. Sekarang ini aku mau review produk dari ETERNALEAF - PURE PAPUA PLANT. Baru baru ini aku cobain produk ETERNALEAF diantaranya :  Eternaleaf Body Bath, Eternaleaf Body Lotion dan Eternaleaf Moisturizing Shampoo.   Buah Merah Papua  atau  Pandanus Conoideus  (nama ilmiahnya) menjadi bahan utama dari produk eternaleaf ini.  Buah Merah Papua  ini mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. FYI,  Buah Merah Papua  ini ternyata buah yang mengandung ANTIOKSIDAN tertinggi loh. ANTIOKSIDAN ini baik sekali untuk kesehatan kulit karena dapat membuang radikal bebas dan bakteri yang diebabkan oleh polusi dan sengatan matahari. Manfaatnya banyak ternyata ya  Buah Merah Papua  ini, sekarang aku mulai ulas satu per satu produk nya ya. ETERNALEAF BODY BATH   Eternaleaf body bath in