Langsung ke konten utama

Boost Your Glow with Bioderma Boosting Toner

Halo friends......
Gimana kabarnya ? Puasa nya masih lancar kan ?
Meskipun sedih gak bisa mudik gapapa yaaa, biar gak sedih aku mau kasih review aja nih buat kalian semua.

Aku balik lagi nih, mau review 2 produk dari BIODERMA INDONESIA. Aku dapet project ini tentunya dari Clozette Indonesia.

Selama Ramadan, kulit kita jadi cenderung kering yaaa itu karena mungkin kita kurang konsumsi air. Oh iya kita wajib banget yaa perhatiin kulit kita pas lagi puasa gini, jangan sampai kulit kita jadi dehidrasi huhu.

-







Kalian pasti udah pada tau yaaa produk Bioderma memang terkenal dengan Sensibio H2O Miccelar nya, ini dia 2 produk #BoostYourGlow dari Bioderma Indonesia yang oke juga loh.

1. Bioderma Hydrabio Essence Lotion
Ini salah satu jenis boosting toner yang bermanfaat untuk melembabkan kulit. Dengan kandungan Aquagenium Patent yang terdiri dari Niacinamide & Apple Seed Extract. 







Dimana Apple seed extract berperan dalam membantu mengaktifkan kembali proses hidrasi alami kulit serta 
memproduksi aquaporins (jalur air) agar air dapat menyebar secara seimbang pada kulit. Sedangkan Niacinamide
berfungsi membantu memperkuat pertahanan kulit serta membatasi jumlah (Trans Epidermal Water Loss) TEWL 
sehingga kadar air pada kulit dapat selalu terjaga. Selain itu juga terdapat Salicylic Acid yang berperan dalam membantu 
mencerahkan kulit secara alami, serta mengandung Vitamin E sebagai anti-oxidant power untuk membantu menangkal 
radikal bebas dan mencegah penuaan dini pada kulit.
Hydrabio Essence Lotion ini tekstur nya seperti air jadi cepat meresap di kulit dan gak lengket.

2. Bioderma Sebium Lotion

Sebium Lotion ini sama tekstur nya dengan Hydrabio Essence Lotion. Tekstur nya cair seperti air jadi cepat meresap di kulit.







Sebium Lotion ini merupakan toner yang mengandung glycerin sehingga dapat menjaga kelembaban kulit kombinasi cenderung berminyak hingga 8 jam. 

Sebium Lotion mengandung FluidActive® Patent yang terdiri dari Mannitol dan Dedocyl Galad, dimana merupakan 
kombinasi dari active ingredients dengan kekuatan anti-oxidant tinggi. FluidActive® Patent ini berfungsi untuk meregulasi 
produksi dan menjaga kualitas sebum guna mencegah terjadinya penebalan yang berpotensi menimbulkan blemishes 
pada wajah. Hasil test menunjukkan produksi sebum berkurang 27% pada penggunaan di hari ke-7 serta berkurang 
sebanyak 40% setelah penggunaan di hari ke-28.
-
Jadi kedua produk ini manfaatnya bikin kulit kita lebih lembab ya dan tentu bikin glowing juga. Dengan pemakaian rutin, hasil yang didapat pun pasti bagus banget.

Aku saranin buat kalian yang kulitnya combination to dry pakai yang HYDRABIO ESSENCE LOTION
Dan untuk yang kulitnya combination to oily pakai yang SEBIUM LOTION.

Aku infoin juga nih buat kalian yang mau coba produk ini kalian bisa beli di e-commerce atapun di store seperti watsons dan guardian.

-
yuk sama sama #BoostYourGlow pakai Bioderma Sebium Lotion ini.
Selamat mencoba yaa friends 🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEED 1DAY PURE CONTACT LENS (REVIEW)

Assalamualaikum temen temen..... Ehhh sudah mulai masuk bulan puasa ini yaaa, ada persiapan khusus gak sih kalian kalau memasuki bulan puasa gini ? Hmmm kalau aku sih pasti jaga kesehatan yaah biar tetap bisa beraktifitas meskipun lagi puasa. Akhir akhir ini aku lagi concern banget soal kesehatan mata nih gengs, karena beberapa bulan lalu aku kena “vertigo” dan mashaAllah itu bener bener ganggu aktifitas kerja aku. Setelah periksa ke dokter spesialis syaraf aku disarankan untuk cek minus mata ku lagi dan harus banget pakai kacamata (WAJIB) !. (pic :liputan6.com) Jadi sebenernya aku tahu kalau mata ku itu minus tapi jujur malas sekali pakai kacamata karena aku merasa minus ku masih kecil yakni 0,5 (kanan kiri). Pas di cek lagi ternyata minus mata ku tambah, hiks sedih banget dan yaahhh pasti menyesal aku kurang memproteksi mata ku dengan benar. Sekarang minus mata ku 1,0 (kanan kiri) dan diwajibkan pakai kacamata. FYI, pakai kacamata itu melelahkan yaa gengs huhu makanya

IRWAN TEAM - LADIES / HIJAB PRIVATE AREA [Review]

Assalamualaikum ... Masih moment lebaran nih mau ngucapin dulu Selamat Hari Raya Idul Fitri 🙏🏻. Gimana kalian pada mudik gak nih ? Kalau aku harus lah mudik hehehe. Ehh iya kalian suka me time gitu gak sih misal (nyalon) gitu sebelum mudik biar nanti pas di kampung terlihat fresh ?. Aku pribadi sih jarang banget ya untuk ke salon apalagi aku pakai hijab. Baru baru ini aku dapet kesempatan dari Clozzete Indonesia & Irwan Team Hair Design untuk nyobain treatment (coloring) di LADIES/HIJAB PRIVATE AREA. Penasaran gak kalian tempatnya kaya gimana sih ? LADIES / HIJAB PRIVATE AREA yang disuguhkan Irwan Team Hair Design, jadi buat kita yang berhijab udah gak khawatir deh nyalon. Ini aku nyobain treatment di Irwan Team Hair Design yang ada di Kota Kasablanka tepatnya ada di lantai UG. Tapi jangan khawatir temen temen, fasilitas LADIES / HIJAB PRIVATE AREA ini tersedia di seluruh cabang Irwan Team Hair Design di Jakarta loh (kecuali Mall Kelapa Gading). Untuk cek lengkap

ETERNALEAF PURE PAPUA PLANT [Review]

Asslamualaikum, Hai hai akhirnya setelah sekian lama gak nyentuh blog sekarang mulai nyentuh lagi nih. Sekarang ini aku mau review produk dari ETERNALEAF - PURE PAPUA PLANT. Baru baru ini aku cobain produk ETERNALEAF diantaranya :  Eternaleaf Body Bath, Eternaleaf Body Lotion dan Eternaleaf Moisturizing Shampoo.   Buah Merah Papua  atau  Pandanus Conoideus  (nama ilmiahnya) menjadi bahan utama dari produk eternaleaf ini.  Buah Merah Papua  ini mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. FYI,  Buah Merah Papua  ini ternyata buah yang mengandung ANTIOKSIDAN tertinggi loh. ANTIOKSIDAN ini baik sekali untuk kesehatan kulit karena dapat membuang radikal bebas dan bakteri yang diebabkan oleh polusi dan sengatan matahari. Manfaatnya banyak ternyata ya  Buah Merah Papua  ini, sekarang aku mulai ulas satu per satu produk nya ya. ETERNALEAF BODY BATH   Eternaleaf body bath in